Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

hasil dari ilmu itu tindakan bukan pengetahuan pengetahuan tanpa tindakan tidak akan menghasilkan apa apa

Business To Business

Business-to-business (B2B) menggambarkan transaksi perdagangan antara perusahaan, seperti antara produsen dan grosir, atau antara grosir dan pengecer. Istilah kontras adalah bisnis-to-consumer(B2C) dan business-to-goverment (B2G).
B2B (Business to Business) Branding adalah istilah yang digunakan dalam pemasaran. VolumeB2B (Business-to-Business) transaksi jauh lebih tinggi dibandingkan volume transaksi B2C. Alasan utama untuk ini adalah bahwa dalam rantai pasokan yang khas akan ada transaksi B2B yang melibatkankomponen sub atau bahan baku, dan hanya satu transaksi B2C, khususnya penjualan produk jadi kekonsumen akhir .

Sebagai contoh, sebuah produsen mobil membuat beberapa transaksi B2B seperti membeli ban,kaca untuk kaca jendela, dan selang karet untuk kendaraan. Transaksi terakhir, kendaraan selesai dijual kekonsumen, adalah transaksi (B2C) tunggal.
            B2B juga digunakan dalam konteks komunikasi dan kolaborasi. Banyak perusahaan sekarang menggunakan media sosial untuk berhubungan dengan konsumen mereka (B2C), namun, merekasekarang menggunakan alat serupa dalam bisnis sehingga karyawan dapat terhubung dengan satu sama lain. Ketika komunikasi berlangsung di antara karyawan, ini dapat disebut sebagai komunikasi "B2B".

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar